get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 129 Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan di Bangka Barat

Dengan Prokes Ketat, Bupati Kukuhkan Paskibra Basel 2021

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:22 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat mengukuhkan Paskibra Bangka Selatan 2021. (foto: lintasbabel.d/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid resmi mengukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 di GOR Junjung Besaoh dengan menerapkan protokol kesehatan secar ketat, Jumat (13/08/2021).

30 anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut nantinya akan bertugas pada upacara Detik-detik Proklamasi dan upacara penaikan dan penurunan bendera yang akan digelar oleh Pemkab Bangka Selatan secara terbatas, di halaman perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Selasa (17/08/2021).

Bupati Riza berharap agar Paskibra yang telah dikukuhkan tersebut, dapat mengemban tugas dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada 30 orang pelajar kita yang sudah dikukuhkan sebagai Paskibra tahun ini yang sebelumnya sudah melalui proses seleksi dan latih sehingga dinilai layak untuk dikukuhkan," katanya, Jumat (13/08/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah menyeleksi dan mendidik Paskibra tahun ini dengan semangat kendati ditengah suasana Pandemi Covid 19.

"Saya juga berharap agar kedepan Paskibra yang dikukuhkan hari ini bisa sukses dan menjadi tauladan agar dapat membanggakan daerah dan orang tua. Mereka juga kita minta untuk membantu menyosialisasikan penerapan Prokes dengan benar di lingkungan mereka," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut