get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Siap Bertugas saat 17 Agustus, 32 Paskibraka Belitung Timur Dikukuhkan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:04 WIB
header img
Bupati Beltim Burhanudin mengukuhkan 32 orang Paskibraka Beltim tahun 2023, di Gedung Auditorium Zahari MZ, Selasa (15/08/2023). Foto: istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - 32 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) tahun 2023 telah resmi dikukuhkan oleh Bupati Beltim, Burhanudin di Gedung Auditorium Zahari MZ, Selasa (15/08/2023).

Upacara Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Burhanudin dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Timur, Ketua DPRD Belitung Timur, jajaran Forkopimda Belitung Timur, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Belitung Timur, serta Ketua Purna Paskibraka Indonesia Belitung Timur dan para Orangtua/Wali Paskibraka.

"Sebagai kepala daerah, saya mengucapkan selamat karena hari ini kalian dikukuhkan dan apa yang kalian dapatkan selama karantina dan latihan, dididik, dilatih kemandirian, dilatih untuk bertanggung jawab merupakan awal kalian menempa diri untuk menjadi orang hebat di kemudian hari," tutur Burhanudin dalam arahannya.

Burhanudin mengatakan kepada para Paskibraka yang dikukuhkan, bahwa pada tanggal 17 Agustus mereka akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai Paskibraka dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tugas dan tanggung jawab belum selesai, puncaknya akan kalian laksanakan di tanggal 17 nanti, semoga kalian bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berikan yang terbaik untuk orang tuamu dan daerahmu," kata Burhanudin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut