get app
inews
Aa Read Next : Geysha Gebianka, Anak Nelayan yang Bertugas Membawa Baki saat Upacara HUT ke-78 RI di Bangka Barat

Nobar di Sekolah, Guru dan Siswa Ungkap Bunga adalah Sosok yang Tekun dan Rajin

Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:42 WIB
header img
Guru dan siswa SMA N 3 Pangkalpinang nonton bareng Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Bunga Puspita Sari, pelajar asal Kota Pangkalpinang, menjadi Pasukan 8 dalam Upacara Pengibaran Bendera di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023) pagi. Tidak ingin melewati peristiwa tersebut, para guru dan siswa di SMA 3 Negeri Pangkalpinang menggelar nonton bareng (nobar). 

Nonton bareng ini digelar di ruang kelas, yang dihadiri guru dan siswa. Mereka duduk bersama di depan layar televisi, sembari menyaksikan Detik-Detik Proklamasi. 

"Berterimakasih, bersyukur dan bangga  kepada Bunga Puspita Sari, yang telah bisa mewakili Bangka Belitung dari SMA  Negeri 3 Pangkalpinang, kami sangat, support dengan Bunga Puspita Sari," kata PLT Kepala SMA  Negeri 3 Pangkalpinang, Siti Nabsiati,  Kamis (17/8/2023). 

Selanjutnya Siti mengatakan di mata guru dan teman-temannya, Bunga tidak hanya rajin dan pintar, tetapi juga seorang panutan yang tak pernah minder untuk hal kebaikan. 

"Semoga ini menjadi awal bagi adik-adik di Bangka Belitung, para pelajar untuk bisa di tahun-tahun yang akan datang, juga seperti Bunga Puspita Sari, jadi sekolah sangat mengapresiasi juga sangat bangga kepada Bunga Puspita Sari, sebagai wakil dari SMA Negeri 3 Pangkalpinang, dalam paskibraka nasional yang juga mewakili Bangka Belitung," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut