get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 432-02 Lepar Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Sebut Anggota Paskibra Bisa Jadi Orang Hebat, Riza : Jangan Rusak Diri Dengan Narkoba

Selasa, 17 Agustus 2021 | 22:34 WIB
header img
Bupati Riza saat memberikan motivasi kepada Paskibra. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bangka Selatan tahun 2021.

Motivasi itu ia sampaikan usai anggota Paskibra melaksanakan tugas terakhir pada HUT Ke 76 Kemerdekaan RI yaitu melakukan penurunan bendera pada upacara penurunan bendera secara langsung dan terbatas di halaman Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Selasa (17/08/2021).

"Kalian sampai terpilih menjadi Paskibra tentunya sudah melalui proses seleksi dan latihan, artinya kalian sudah mempunyai modal. Manfaatkan modal ini sebaik mungkin untuk menyongsong masa depan. Kalian bisa jadi orang hebat, jangan rusak diri dengan Narkoba," katanya, Selasa (17/08/2021).

Ia juga meminta Paskibra Bangka Selatan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya agar menjadi sumber daya manusia Bangka Selatan yang berkualitas.

"Kalian adalah aset daerah yang bisa memberikan contoh yang baik kepada generasi muda lainnya agar Bangka Selatan kedepan memiliki sumber daya manusia berkualitas yang tidak terbatas," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut