get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 432-02 Lepar Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Sukses Jalankan Tugas, Anggota Paskibra Basel Berpeluang Ikut Tes Polri

Selasa, 17 Agustus 2021 | 22:29 WIB
header img
Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby memberikan piagam dan souvenir kepada Paskibra Bangka Selatan tahun 2021. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi memberikan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah sukses menjalankan tugasnya pada upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Pemkab Bangka Selatan di halaman Kantor Pemkab Bangka Selatan, Selasa (17/08/2021).

Beberapa cara yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan untuk memberikan apresiasi terhadap pasukan Paskibra tersebut antara lain, memberikan piagam penghargaan dan souvenir.

Tak hanya itu, Paskibra juga diberikan ruang untuk berkompetisi mengikuti tes Polri menggunakan kuota Pemkab Bangka Selatan sebanyak 10 orang pada tahun ini.

"Kami merasa bangga dengan kesuksesan adik-adik Paskibra kita yang telah sukses melaksanakan tugas hari ini dan Saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih kepada Adik-adik Paskibra beserta Pelatih dan petugas upacara lainnya," katanya, Selasa (17/08/2021).

Ia juga meminta para Paskibra untuk membantu pemerintah dalam menanangi Covid 19 di Bangka Selatan.

"Kami harapkan juga adik-adik Paskibra dapat membantu menyosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan masing-masing," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut