get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 432-02 Lepar Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Bupati Riza Langsung Salurkan Bantuan ke Nenek Sebatang Kara

Senin, 22 November 2021 | 18:21 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama tim memberikan bantuan ke Nenek Tjin Lan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung mengajak tim memberikan bantuan kepada Nenek Tjin Lan (75) warga RT 004/ RW 001 Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali yang hidup sebatang kara dan membutuhkan uluran tangan pemerintah dan dermawan. 

Sebelumnya, Bupati Riza mendapatkan informasi perihal kondisi nenek tersebut hingga menggugah dirinya untuk turun langsung melihat kondisi dan memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan kepada nenek tersebut berupa paket sembako, uang tunai, dan jaminan berobat.

"Saya dapat informasi terkait kondisi nenek ini dan hari saya ajak tim yaitu TNI, Polri, Dinas terkait, Camat, Lurah dan Bank Sumsel Babel, dan RW untuk gotong royong membantu nenek ini. Untuk saat ini yang bisa kami realisasikan dengan cepat ada tadi bantuan paket sembako, jaminan berobat, dan juga uang tunai karena nenek ini juga ada usaha jualan kue siapa tau uang tunainya bisa digunakan untuk menambah modal jualan kuenya," katanya, Senin (22/11/2021).

Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada nenek Tjin Lan untuk terus semangat dalam menjalani hidup.

Sementara itu, Nenek Tjin Lan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Riza dan Tim dalam memberikan bantuan kepada dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah membantu saya semoga pak Bupati selalu diberikan kesehatan dan Rezeki melimpah," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut