get app
inews
Aa Read Next : Begini Keseruan Lomba Agustusan Pj Gubernur Suganda di Rumah Dinas Gubernur Babel

Contoh Teks Doa Upacara 17 Agustus 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:43 WIB
header img
Pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2023, hal yang tak boleh terlewatkan adalah pembacaan doa. Inilah contoh teks doa Upacara 17 Agustus 2023. Foto: Ilustrasi/ Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Contoh teks doa Upacara 17 Agustus 2023, banyak dicari publik. Terutama mereka yang mendapat amanah sebagai petugas saat Upacara Detik-Detik Proklamasi, 17 Agustus 2023 besok.

Pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2023, hal yang tak boleh terlewatkan adalah pembacaan doa. Doa 17 Agustus 2023 dibacakan pada saat pembina upacara selesai menyampaikan amanat.

Isi doa 17 Agustus tersebut biasanya diawali dengan ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan RI yang telah menginjak usia 78 tahun. Kemudian diakhir doa ditutup dengan permohonan agar doa yang dipanjatkan dapat terkabulkan.

Doa upacara 17 Agustus 2023 berisi tentang ungkapan syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia dan permohonan rahmat agar selalu diberikan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia.

Doa juga berisi tentang permohonan keselamatan dan perlindungan dari segala ancaman dan bencana yang menimpa Tanah Air.

Pada dasarnya, tidak ada doa yang baku untuk dibaca pada upacara 17 Agustus 2023. Namun setidaknya mencakup permohonan-permohonan yang telah disebutkan tadi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut