get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Bobol Rumah Warga, Bodeng Dicokok Polres Belitung Timur 

Senin, 07 Maret 2022 | 15:31 WIB
header img
Tersangka pencurian Bodeng, saat akan dimasukan ke sel tahanan Mapolres Beltim, Senin (7/3/2022). (Foto: lintasbabel.id/ SUharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Supriandi alias Bodeng digelandang ke Mapolres Belitung Tinur (Beltim) guna mempertanggungjawabkan aksi kriminalnya.

Kasat Reskrim Polres Beltim, AKP Rais Muin menyampaikan, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (5/3/2022) lalu, telah terjadi tindak pidana pencurian di rumah pelapor yang beralamat di Dusun Baru Utara II, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim. 

"Pada saat pelapor SH (23) sedang tertidur kemudian sekira pukul 04.10 WIB, pelapor terbangun dan mendengar suara jendela rumah pelapor terbuka. Kemudian pada saat pelapor terbangun, pelapor melihat orang telah masuk ke rumahnya," ujar AKP Rais pada Senin (7/3/2022).

Kemudian kata pelapor, orang tersebut lari, dan pelapor langsung mengecek handpone miliknya yang bermerk VIVO dengan type Y15S Warna biru, yang sudah tidak berada di tempatnya lagi.

"Pelapor kemudian mengecek dompet miliknya yang diletakan tidak jauh dari pelapor, akan tetapi dompet yang berisikan uang sebesar Rp1.800.000 sudah tidak ada lagi uangnya," ucapnya. 

Selain itu, pelapor juga memeriksa jam tangan miliknya, yang juga diletakkan tak jauh dari dirinya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut