get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Jurusan Hukum UBB Sosialisasikan Perlindungan Ikan Endemik Desa Tugang

ISB Atma Luhur Gelar Pelatihan Bahasa Inggris di LPKA Kelas II Pangkalpinang

Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:02 WIB
header img
Pelatihan Bahasa Inggris di LPKA Kelas II Pangkalpinang oleh USB Atma Luhur. Foto: Istimewa.

Di hari Kamis nanti (15 Agustus 2024), Tim Pengabdian ISB Atma Luhur juga akan memberikan seperangkat Alat Teknologi Tepat Guna kepada pihak LPKA.

"Kami tentu sangat senang dengan kegiatan positif seperti ini. Terlebih memang LPKA ini memiliki banyak kegiatan yang sudah seharusnya memerlukan alat teknologi yang dihibahkan ke LPKA. Terima kasih sekali lagi kepada Pak Yudi dan Tim PkM ISB Atma Luhur atas kegiatan yang sangat berdampak di LPKA ini," ujarnya. 

Salah satu anggota tim PkM, Eza Budi Perkasa, mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan luaran dalam beberapa aspek, salah satunya yaitu publikasi jurnal dan mengupdate kecakapan warga binaan yang ada di LPKA dalam berbahasa Inggris.

“Luaran dari kegiatan ini salah satunya nanti kami akan menggandeng pihak terkait, misalnya English Club Community (ELC) Atma Luhur untuk melakukan tindak lanjut (follow up) dari kegiatan pengabdian ini. Hal ini agar apa yang disampaikan dalam kegiatan Pengabdian ini bisa memberikan dampak langsung dan berkelanjutan kepada warga binaan," tuturnya. 

Kegiatan serupa diharapkan tidak hanya berhenti setelah masa kegiatan pengabdian ini berakhir, tapi ada kegiatan selanjutnya yang menyertai kegiatan pengabdian ini agar warga binaan di LPKA tetap bisa semangat dalam belajar praktis bahasa Inggris. Yudi berharap apa yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan bisa memberikan dampak positif terutama untuk warga binaan dan LPKA secara umum.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut