get app
inews
Aa Read Next : Gemawira Beltim Gelar Pertemuan Rutin Bulanan, Bahas Program GEMPAR

Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Paparkan Program Kerja di Hadapan Pejabat Desa Lintang

Minggu, 30 Juni 2024 | 12:59 WIB
header img
Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel paparkan program kerja selama berada di Desa Lintang Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung Kelompok Desa Lintang mengadakan sosialisasi pemetaan program kerja, bersama perangkat desa dan ketua organisasi masyarakat Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Juni 2024 di kantor Desa Lintang ini, dihadiri seluruh anggota KKN Kelompok Desa Lintang sebanyak 28 anggota, dan juga dihadiri oleh Kepala Desa Lintang, tokoh agama, kepala dusun, beserta jajaran pemerintah desa yang bergerak di bidang agama dan pemberdayaan masyarakat.

Sebelum mahasiswa melakukan pemaparan terhadap program kerja, dimulai dengan sambutan Kepala Desa Lintang dan juga Badan Pemerintah Desa Lintang.

Selaku Kepala Desa Lintang, Mahmuda mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa di Desa Lintang, sehingga mereka merasa terbantu dengan kehadiran mahasiswa KKN tersebut.

"Pemerintah desa juga bertanggung jawab atas kehadiran kelompok KKN di Desa Lintang. Kepada peserta KKN di Desa Lintang untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, galilah ilmu sedalam-dalamnya, dan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Lintang," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut