get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Empek-Empek Sultan Toboali, Inovasi Kuliner Berbahan Ikan Tenggiri Segar 

Selasa, 22 Februari 2022 | 22:31 WIB
header img
Varian Empek-empek Sultan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

"Saya yakin kalau sudah mencoba pasti mengakui enaknya Empek-empek Sultan ini, dan cocok juga untuk dijadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Toboali," ucapnya.

Sementara itu, Leni, Owner Empek-empek Sultan mengatakan, outlet tersebut ia beri nama Empek-empek Sultan lantaran terinspirasi dari nama putra ketiganya yaitu Muhammad Sultan Attaul Rahman.

"Saat saya hamil, saya terpikir untuk membuat empek-empek yang enak, hingga akhirnya saya berhasil mewujudkannya dengan membuka outlet Empek-empek Sultan ini, dan saya akan memperlakukan pelanggan dari kalangan manapun seperti Sultan," ucapnya.

Outlet empek-empek ibu tiga anak ini, juga melayani penjualan ke luar daerah, karena sudah dilengkapi dengan mesin packaging modern.

"Kalau di perjalanan, Empek-empek Sultan ini bisa tahan hingga 3 hari, tapi harus dalam kondisi beku. Kalau disimpan dalam freezer bisa lebih dari satu bulan, dengan catatan suhunya stabil. Kami juga menjamin kebersihan dan kehalalan semua varian Empek-empek Sultan ini," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut