get app
inews
Aa Read Next : Video, Anak 8 Tahun Tenggelam di Wisata Pemandian Gunung Mangkol Bangka Tengah

2 Luka Robek di Kepala Mayat Tanpa Identitas di Ruas Jalan Desa Cambai Selatan

Selasa, 22 Februari 2022 | 12:22 WIB
header img
Pemeriksaan Jenazah tampa identitas yang di temukan di ruas jalan Desa Cambai Bangka Tengah. (Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan.)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tim Dokter Forensik RSUD Bangka Tengah, mendapati dua luka robek di kepala mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di ruas jalan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (2/2/2022). Namun hingga kini identitas korban belum terungkap.

Selain itu, sejumlah luka lebam juga terlihat di kening sebelah kiri dan pada kulit mata luar sebelah kiri tampak sedikit membiru. 

"Untuk luka robek di kepada ada dua luka, luka yang pertama dengan panjang 10 cm dan lebar 5 cm. Sedangkan luka yang kedua sepanjang 5 cm dengan lebar 1 cm," ujar Dokter Forensik RSUD Bangka Tengah, dr. Suroso.

Tak cuma itu, dibeberapa bagian tubuh korban juga terdapat luka lainnya.

"Pada tubuh jenazah juga kami temukan adanya luka lebam di bagian kiri sepanjang 10 cm, selain itu juga di bagian kening luka lebam sebelah kiri, dan di bagian pipi terdapat lebam. Kemungkinan akibat terkena benda tumpul," katanya. 

Diduga, korban telah meninggal lebih dari delapan jam sebelum ditemukan.

"Jenazah ini kemungkinan waktu meniggalnya sudah selama 8-12 jam. Untuk usia dari hasil pemeriksaan gigi kami perkirakan di bawah 30 tahun," ucapnya.

Hingga saat ini tim Polres Bangka Tengah masih bekerja keras mengungkap identitas jenasah tersebut. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera melapor atau mendatangi RSUD Bangka Tengah.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut