get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tabrakan Maut di Jalan Kurau Bangka Tengah, Identitas Korban Belum Diketahui

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:06 WIB
header img
Polisi evakuasi korban lakalantas di Jalan Desa Kurau, Bangka Tengah. (Foto : Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dua korban tabrakan maut yang terjadi di ruas jalan Kurau Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 13.40 WIB, berjenis kelamin laki-laki. Namun identitas kedua korban belum diketahui.

Usai kecalakaan itu, Sat Lantas Polres Bangka Tengah langsung mengamankan sopir truk untuk di mintai keterangan.  

Hingga saat ini pun polisi masih berusaha melakukan evakuasi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan maut. Sementara untuk dua orang korban meninggal dunia, telah di evakuasi ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah.

"Dalam kecelakaan ini dua orang korban dinyatakan meninggal dunia, dan saat ini sudah berhasil di evakuasi ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah," ujar Iptu Ellen, dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Pihaknya, kata Kasatlantas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Dalam kecelakaan ini dua kendaraan yang terlibat, namun untuk lebih jelasnya kami akan melakukan olah TKP dan memintai keterangan sopir yang telah kami amankan dan memintai keterangan saksi-saksi," katanya.

Berdasarkan informasi sementara yang di himpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi saat hujan lebat. Truk yang dari arah Pangkalpinang menuju Koba bertabrakan dengan minibus dari arah sebaliknya. 

Kecelakaan terjadi dimungkinkan akibat jalan licin saat di guyur hujan lebat. Selain itu juga pengemudi terganggu akibat jarak pandang saat hujan lebat terjadi. 

Namun hingga saat ini polisi belum dapat memberikan keterangan resmi terkait kecelakan ini. Mengingat saat ini masih dilakukan olah TKP dan memintai keterangan sopir truk dan saksi-saksi.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut