get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Tinjau RSUD Bangka Tengah, Minta Pelayanan Masyarakat Lebih Ditingkatkan

Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:26 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat meninjau ruang pasien di RSUD Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meninjau pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah, Jumat (24/12/2021).

Algafry meminta kepada seluruh tenaga medis di sana, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Pagi ini saya sengaja silaturrahmi dengan teman-teman di RSUD Bangka Tengah, guna membangun komunikasi yang baik. Kami pemerintah daerah sangat konsen terhadap pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karenanya kami secara langsung meminta teman-teman tenaga kesehatan dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya.

RSUD Bangka Tengah sendiri beberapa tahun terakhir menjadi salah satu rumah sakit rujukan dari Kabupaten Bangka Selatan. Algafry menyadari hal ini, dan tentunya pemberian pelayanan kesehatan terbaik harus diberikan. 

"Rumah sakit kita ini letaknya sangat setrategis, dari letak geografis rumah sakit ini berada di tengah-tengah, dan tadi saya lihat ada pasien Kabupaten Bangka Selatan menjalani pengobatan di rumah sakit ini. Tentunya kita harus berfikir bagaimana kita dapat mengakomodir pasien dari kabupaten lain dapat berobat ke RSUD Bangka Tengah dengan baik," kata Algafry.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, pihak rumah sakit harus mempersiapkan diri memperbaiki berbagai hal mulai dari menejemen hingga pelayanan kesehatan.

"Jika pelayanan dapat di berikan dengan baik, maka tidak hanya masyarakat Kabupaten Bangka Tengah yang berobat kesini, melainkan juga masyarakat dari luar kabupaten. Selain dapat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik, tentunya hal ini dapat menambah pendapatan RSUD Bangka Tengah," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut