get app
inews
Aa Read Next : Demi Beras Murah, Ratusan Emak-Emak di Kota Pangkalpinang Rela Berdesakan

Kodim 0413 Bangka Bantu Sembako ke Korban Kebakaran

Jum'at, 30 Juli 2021 | 22:55 WIB
header img
Perwira Penghubung Kodim 0413 Bangka menyalurkan bantuan Sembako ke korban kebakaran. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Komandan Kodim 0413 Bangka menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan sebagai bentuk empati.

Bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada korban melalui Perwira Penghubung Kodim 0413 Bangka Letkol Inf Saldifa pada Jumat (30/07/2021).

"Setelah mendapatkan informasi adanya 16 rumah warga yang terbakar di dusun Serdang Jelutung II, Pak Dandim langsung menyiapkan bantuan dan memerintah kami untuk menyalurkannya dan Alhamdulillah sudah kami salurkan kepada korban hari ini," kata Letkol Inf Saldifa, Jumat (30/07/2021).

Paket sembako tersebut, kata dia berupa beras, minyak goreng, Mie Instan, Gula, telor dan beberapa jenis barang lainnya yang bisa dimanfaatkan korban.

Sementara itu, Kepala Desa Jelutung II, Nawi memberikan apresiasi kepada Kodim 0413 Bangka yang telah membantu warganya yang sedang tertimpa musibah ke bakaran.

"Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi warga kami yang tertimpa musibah kebakaran, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut