get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Emak-Emak Merasa Terbantu dengan Operasi Pasar Sembako Murah di Polres Bangka Selatan

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:59 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan memantau langsung pelaksanaan Operasi pasar sembako murah. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Warga yang didominasi kaum emak-emak mengaku merasa terbantu dengan adanya operasi pasar sembako murah yang digelar di halaman Kantor Polres Bangka Selatan, Rabu (23/3/2022). 

Operasi Pasar Murah tersebut, digelar oleh Polres Bangka Selatan bersama Pemkab Bangka Selatan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung. 

Suryani salah satu pedagang gorengan di Toboali mengatakan, operasi pasar murah tersebut sangat membantu dirinya dan warga lainnya ditengah kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako.

"Semoga kedepan pasar sembako murah seperti ini rutin diadakan agar dapat membantu masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, pasar murah tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar di Polres Bangka Selatan pada bulan ini.

"Barang-barang yang disediakan dalam operasi pasar sembako murah ini antara lain minyak goreng, beras, daging kerbau beku, gula, bawang merah, bawang putih dan beberapa jenis sembako lainnya," kata Kapolres.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut