get app
inews
Aa Read Next : Demi Beras Murah, Ratusan Emak-Emak di Kota Pangkalpinang Rela Berdesakan

100 Petugas Kebersihan Bangka Tengah Terima Bantuan Paket Sembako

Selasa, 19 September 2023 | 17:48 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak kurang lebih 100 orang petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (19/09/2023) menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Bantuan ini guna meringankan beban para pahlawan kebersihan dalam menghadapi kenaikan harga sejumlah komoditi akibat kemarau panjang yang terjadi saat ini. 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di halaman Kantor Bupati Bareng. 

"Memang kondisi saat ini saya tau ada masyarakat yang kesulitan akibat kenaikan harga sejumlah komoditi pokok. Tapi memang kita tidak dapat menghindar akibat cuaca panas berkepanjangan saat ini berdampak pada jumlah beberapa komoditi pokok mengalami penurunan pasokan, sehingga mengalami kenaikan harga. Atas dasar itulah kita melakukan dukungan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako. Salah satunya memberikan bantuan kepada tenaga kebersihan kita yang seluruhnya hampir berjumlah 100 orang," ujar Algafry Rahman.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut