get app
inews
Aa Read Next : Ayam London Tottenham Hotspur Terkapar Diterkam Rubah Wolverhampton Wanderers

Winger Spanyol Resmi Mendarat ke Tottenham Hotspurs

Senin, 26 Juli 2021 | 21:44 WIB
header img
Winger Timnase Spanyol, Bryan Gil. (Foto istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id -The Lilly White Tottenham Hotspur mengumumkan bergabungnya Bryan Gil dari Sevilla, dengan menumbalkan Erik Lamela sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Winger yang baru berusia 20 tahun ini dikontrak dengan durasi 5 tahun, dan menjadi amunisi kedua yang didatangkan Spurs pada bursa transfer musim panas ini, setelah lebih dulu mengamankan jasa kiper Pierluigi Gollini.

Bryan Gil merupakan produk dari akademi Sevilla yang sukses membukukan 4 gol dan 3 assist selama menjalani masa peminjaman di klub Eibar musim lalu.

Pemain timnas Spanyol ini sudah mengantong 3 caps dilevel senior pada bulan Maret yang lalu, setelah sebelumnya memperkuat negaranya dilevel U-16 dan U-23.

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Spurs harus merelakan Erik Lamela emngakhiri karir 8 tahunnya di Spurs, untuk bergabung dengan Sevilla. Di musim kemarin, pemain berusia 29 tahun ini berhasil meraih gelar individu dengan menyabet penghargaan Budweiser 2020/21 lewat gol rabona spektakuler ke gawang Arsenal.

Gil diperkirakan akan menjalani debutnya di premier league pada laga melawan juara bertahan Manchester City pada 15 Agustus mendatang.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut