get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Antonio Conte Dikabarkan Tukangi Tottenham Hotspur

Selasa, 02 November 2021 | 22:03 WIB
header img
Antonio Conte Dikabarkan Tukangi Tottenham Hotspur. (Foto istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Persaingan papan atas Premier League diyakini akan semakin sengit, menyusul kabar berlabuhnya pelatih kawakan asal Italia Antonio Conte ke Tottenham Hotspurs. Kembalinya Conte ke liga Inggris akan menambah panjang daftar pelatih elit yang berkiprah di negeri Ratu Elisabeth, seperti Jurgeb Klop (Liverpool), Thomas Tuchel (Chelsea), dan Josep Guardiola (Manchester City)

Kabar merapatnya Conte ke klub London utara, the Lilly Whites disampaikan melalui cuitan pakar transfer pesepakbola dunia Fabrizio Romano. Padahal sebelumnya, ramai beredar kabar bahwa pelatih yang pernah menukangi The Blues Chelsea ini akan digaet oleh The Red Devil Manchester United yang disebut-sebut tidak puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam cuitannya di twitter, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Antonio Conte akan menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun pada hari kamis, 4 November 2021, setelah sebelumnya mencapai kesepakatan verbal dengan klub musuh bebuyutan The Gunner Arsenal ini.

Berikut cuitan lengkap Fabrizio Romano di twitters :

"Antonio Conte to Tottenham, confirmed and here we go. The contract until June 2023. Will be signed on Tuesday. The verbal agreement is now completed. He's back in the Premier League. #THFC."

"Fabio Paratici wanted him since June and changed Conte's mind. Incredible work. # Conte"

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut