get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dapat Perlakuan Rasis, Vinicius Jr Sentil Sistem Pendidikan Spanyol

Tertinggal 2 Gol di Babak Pertama, Benzema Bawa Real Madrid Comeback Atas Sevila

Senin, 18 April 2022 | 04:39 WIB
header img
Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid 3-2 atas Sevilla. (foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo).

SEVILLA, lintasbabel.id - Real Madrid suskes meraup poin penuh saat bertandang ke markas Sevilla di Liga Spanyol 2021/2022. Madrid sempat tertinggal dua gol di babak pertama, namun berbalik unggul 3-2 di babak kedua hingga berakhirnya pertandingan.

Karim Benzema menjadi pahlawan menang comeback Real Madrid atas Sevilla, dalam laga yang dihelat di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. 

Real Madrid sempat tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol yang dicetak Ivan Rakitic (21’) dan Erik Lamela (25’).

Namun secara mengejutkan, tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Rodrygo Goes (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Karim Benzema (90+2’).

Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Petaka pun harus didapat Real Madrid di menit ke-21. Sebab, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla pun unggul 1-0.

Jalannya Pertandingan

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tempo waktu yang cepat, Real Madrid tertinggal 0-2.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut