get app
inews
Aa Read Next : Jack Miller Juarai MotoGP Jepang 2022, Rekan Satu Timnya Gagal Finis

Murid VR46, Francesco Bagnaia Puji Sirkuit Mandalika

Sabtu, 12 Februari 2022 | 09:38 WIB
header img
Francesco Bagnaia. Foto: Reuters

MANDALIKA, lintasbabel.id - Murid legenda MotoGP Valentino Rossi (VR46) yang juga merupakan pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku terkesan dengan desain Sirkuit Mandalika usai menjajalnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP Mandalika 2022. Desain Sirkuit Mandalika sangat spesial.

Hari pertama tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 telah selesai. Bagnaia memberikan nilai terhadap karakter dan kondisi lintasan balap sepanjang 4,31 kilometer (km) tersebut. 

Pecco -sapaan akrab Bagnaia- mengatakan sangat menyukai karakter Sirkuit Mandalika. Menurutnya, karakter lintasan balap yang terletak di pinggir pantai itu mengingatkannya kepada sirkuit di Argentina dan Thailand.

“Saya merasa baik, saya menyukai treknya. Ini memiliki desain yang berbeda dari biasanya dan saya menikmatinya. Kami (Ducati Lenovo) melakukan pekerjaan yang baik dengan menjalankan ban medium Mengendarai soft akan jauh lebih cepat, dan saya berencana melakukannya terakhir kali, tetapi hujan mulai turun,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Sabtu (12/2/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut