Logo Network
Network

Jack Miller Juarai MotoGP Jepang 2022, Rekan Satu Timnya Gagal Finis

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Senin, 26 September 2022 | 07:25 WIB
Jack Miller Juarai MotoGP Jepang 2022, Rekan Satu Timnya Gagal Finis
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller melakukan wheelie usai memastikan podium pertama di seri MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022). Foto: REUTERS.

MOTEGI, lintasbabel.id - MotoGP Jepang 2022 sukses digelar di Sirkuit Mobility Resort Motegi, Minggu (25/9/2022). Jack Miller pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller keluar sebagai juara sedangkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia gagal finis. 

MotoGP Jepang yang digelar hari ini berlangsung di cuaca cerah cenderung panas. Beda dengan sesi kualifikasi yang sempat tertunda, karena hujan deras mengguyur Sirkuit Motegi. 

Sebelum balapan dimulai, drama dialami oleh rider Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Motornya mengalami gangguan teknis saat putaran pemanasan. Dia lalu langsung mengganti motor, dan dapat memulai balapan dari pit.

Begitu balapan dimulai, Brand Binder melesat dari posisi ketiga menuju posisi terdepan pada tikungan pertama. Dia mengungguli Marc Marquez yang sebelumnya berada di pole position.

Sayang, Binder tak bisa menjaga keunggulannya dalam waktu lama. Dia tak kuasa menahan laju duo Ducati terdepan, Jorge Martin dan Jack Miller yang melesat tanpa gangguan.

Miller kemudian bermanuver untuk menyalip Martin pada putaran ketiga. Dia memimpin di depan Martin yang menempel di peringkat kedua, serta Binder menduduki posisi ketiga.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.