get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Praktik Prostitusi Online via Whatsapp, Wanita Muda Ini Diciduk Polisi 

Jadi Penyedia Wanita Panggilan, Pria Asal Palembang Diringkus Ditreskrimum Polda Babel

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:45 WIB
header img
Seorang pria asal Palembang berinisal An alias Andre, berhasil diamankan petugas dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepulauan Babel karena menjadi muncikari. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pria asal Palembang berinisal An alias Andre, berhasil diamankan petugas dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pria berusia 34 tahun ini diamankan lantaran diduga merupakan seorang muncikari

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bangka Belitung AKBP M. Iqbal Surbakti mengatakan, pelaku diamankan saat berada di salah satu Hotel di kawasan Kota Pangkalpinang. 

"Pelaku adalah seorang muncikari. Ia ditangkap saat keluar dari lift hotel usai mengantar seorang perempuan dan seorang laki-laki ke dalam kamar hotel untuk melakukan perbuatan prostitusi," kata AKBP Iqbal, Jumat (15/3/2024) siang. 

Iqbal menerangkan, pengungkapan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya aktifitas prostitusi dan eksploitasi seksual disalah satu hotel di Pangkalpinang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut