get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Babel Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri di Namang, 300 Orang Tervaksin

Polres Bangka Tengah Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Rabu, 09 Februari 2022 | 17:14 WIB
header img
Vaksinasi massal di Mapolres Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Guna mempercepat vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Polres Bangka Tengah kembali menggelar vaksinasi massal tahap satu, dua dan tiga di Mapolres Bangka Tengah, pada Rabu (09/02/2022). Ditargetkan sebanyak 500 masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah dapat tervaksin dalam vaksinasi massal ini. 

"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi serempak, dimana sasarannya lansia dan vaksinasi tahap ketiga booster. Dimana vaksinasi lansia kami saat ini sudah mencapai 72 persen berdasar data KPCPEN, walaupun data manual dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah masih 63 persen. Jadi kami akan terus mengejar. Demikian pula untuk vaksin ketiga atau booster," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. M. Risya Mustario, S.IK, SH, MH pada Rabu (09/02/2022).

Dalam vaksinasi massal ini, Polres Bangka Tengah melibatkan tiga tim vaksinator guna mempercepat vaksinasi. 

"Hari ini kami melibatkan tiga tim vaksinator, yakni dari tim vaksinator Polres Bangka Tengah, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, dan Koramil Koba, serta tambahan bantuan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Polres Bangka Tengah bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah menggelar dialog interaktif dengan Kapolri yang saat ini memantau vaksinasi di Belitung. 

"Hari ini kami juga dikunjungi melalui dialog interaktif dengan Bapak Kapolri dari pulau Belitung," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut