get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Jelang Imlek, Polsek Kelapa Kampit Berbagi Dengan Warga Tionghoa yang Membutuhkan

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:51 WIB
header img
Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Suroso bersama dengan anggotanya saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan jelang perayaan Imlek, Rabu (7/2/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

Poloy misalnya, pria keturunan Tionghoa hidup berdua bersama Ibunya yang mengalami lumpuh. Sehari-hari warga Desa Pembaharuan itu merawat Ibunya yang terbaring lemah karena mengalami lumpuh dan harus berbaring di kasur

"Semoga Imlek ini memberikan berkah, lebih maju, masyarakat juga mudah dapat pekerjaan. Sehat dan panjang umur," ujar  Poloy, Rabu (7/2/2024).

Dia pun mengucapkan  syukur dengan adanya kegiatan sosial ini. Dia menilai apa yang dilakukan Polsek Kelapa Kampit ditengah kesibukan dalam tugas pengamanan wilayah Kelapa Kampit dengan beberapa kegiatan besar, masih menyempatkan peduli untuk berbagi.

Kunjungan ke beberapa penerima bantuan disambut dengan berbagai ekspresi, ada juga yang tidak menyangka akan diberikan bantuan sembako.

Achin, satu diantara tokoh masyarakat Keturunan Tionghoa Kelapa Kampit, yang mendampingi langsung penyaluran bantuan tersebut mengatakan para penerima bantuan menghaturkan terimakasih.

"Karena tadi datangnya tiba-tiba, spontan. Mereka juga tidak menyangka, karena baru tahun ini ada yang seperti ini. Tadi ada yang juga mimpi apa semalam, kok bisa dapat bantuan seperti ini," ujar Achin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut