get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Jelang Imlek, Polsek Kelapa Kampit Berbagi Dengan Warga Tionghoa yang Membutuhkan

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:51 WIB
header img
Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Suroso bersama dengan anggotanya saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan jelang perayaan Imlek, Rabu (7/2/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews id - Tak lama lagi warga keturunan Tionghoa yang berada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan merayakan tahun baru Imlek. Adanya momen ini, Polsek Kelapa Kampit berinisiatif untuk saling berbagi dengan sesama.


Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Suroso menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan jelang perayaan Imlek, Rabu (7/2/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Ada beberapa rumah warga keturunan Tionghoa yang dirasa sangat membutuhkan, dan didatangi rombongan Polsek Kelapa Kampit.

Kedatangan mereka mengajak serta salah satu tokoh masyarakat Tionghoa setempat, karena diketahui masih ada warga keturunan Tionghoa yang tidak fasih mengunakan bahasa Indonesia.

Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Suroso manyampaikan bahwa tidak semua orang itu mampu, sebagian kecil tentu ada yang membutuhkan, setidaknya saat berbagi seperti ini bisa sedikit membantu mereka.

Kedatangan mereka dirasa masyarakat keturunan Tionghoa sangat berarti, bukan dari jumlah yang diberikan, namun lebih kepada adanya perhatian kepada yang membutuhkan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut