get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Cepat Respon Kebutuhan Warga, Kampenye Perindo Hadirkan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis

Senin, 05 Februari 2024 | 07:24 WIB
header img
Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Mintra Jaya alias Akwen melakukan baksos dengan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Kace Timur, Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Joko.

Dari hasil pemeriksaan yang bekerjasama dengan Budi Optical, ditemukan 67 orang warga memiliki masalah dengan penglihatannya, berupa kesulitan melihat objek jauh maupun kesulitan melihat objel dekat.

Tidak hanya selesai diperiksa, partai pendukung capres-cawapres 03 Ganjar Prabowo- Mahfud MD ini, bekerjasama dengan Budi Optical juga melakukan pembagian kacamata gratis bagi 67 orang warga yang bermasalah dengan kesehatan penglihatan. 

Selain menghadirkan caleg Perindo untuk DPRD Babel dapil Kabupaten Bangka, Mintra Jaya dan caleg DPRD Kabupaten Bangka dapil Mendo Barat dan Merawang, Arif Hidayat ini juga dihadiri oleh pemilik Budi Optical yang langsung memimpin tim pemeriksa kesehatan penglihatan.

"Kami berharap dapat diberi kesempatan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi, sehingga kami bisa lebih banyak berbuat bagi kemaslatan masyarakat Bangka Belitung, khususnya masyarakst Kace Timur yang pada hari ini menjadi saksi komitmen kami, partai Perindo," kata Mintra Jaya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut