get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Cepat Respon Kebutuhan Warga, Kampenye Perindo Hadirkan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis

Senin, 05 Februari 2024 | 07:24 WIB
header img
Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Mintra Jaya alias Akwen melakukan baksos dengan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Kace Timur, Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Joko.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Partai Perindo kembali menunjukkan komitmen untuk selalu hadir dan membantu warga yang membutuhkan. Kali ini pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis dilakukan sesuai permintaan masyarakat Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu 3 Februari 2024.


Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Mintra Jaya alias Akwen. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Joko.

Menurut calon anggota legislatif Perindo untuk DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mintra Jaya, kampanye kali ini sengaja menghadirkan pelayan gratis, pemeriksaan mata sekaligus pembagian kacamata gratis bagi warga yang memiliki gangguan penglihatan, baik plus atau minus.

"2 minggu yang lalu, saat kami kampanye terbuka di kace Timur, ada banyak keluhan warga yang kami dapatkan terkait kesehatan, selain BPJS adalah masalah penglihatan. Jadi kami ambil keputusan baksos pemeriksaan dan pembagian kacamata sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat, karena sejatinya partai Perindo memang merupakan partai yang akan selalu memahami dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat," kata Mintra Jaya atau yang akrab dipanggil Akwen.

Dijelaskan Mintra Jaya, kesempatan pemeriksaan kesehatan mata gratis ini dimanfaatkan betul oleh warga setempat, dimana ratusan warga berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut