get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

IJTI Pusat Restui Pembentukan Korda Bangka Selatan

Kamis, 01 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Kunjungan Panitia Muskorda IJTI Bangka Selatan ke Sekretariat IJTI Pusat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat memberikan restu pembentukan IJTI Koordinator Daerah (Korda) Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Restu tersebut diberikan IJTI Pusat setelah sejumlah wartawan televisi dan wartawan online yang memproduksi audio visual yang bertugas di wilayah Kabupaten Basel, mengunjungi Sekretariat IJTI Pusat di lantai 5 Gedung Dewan Pers Jakarta Pusat, dengan membawa rekomendasi mandat dari Pengda IJTI Babel pekan lalu.

Kurniadi selaku Kepala Sekretariat IJTI Pusat menyambut baik kedatangan dan rencana sejumlah jurnalis Basel untuk membentuk IJTI Korda Basel.

IJTI Pusat, kata dia menyambut baik dan memberikan restu terhadap usulan pembentukan IJTI Korda Basel, namun tetap mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IJTI terbaru.

"Jika memang sudah siap, silahkan persiapkan pelaksanaan muskordanya dan pelantikannya dan tetap berkoordinasi dengan Pengda IJTI Babel dan IJTI Pusat," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut