get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

2 Pelaku Curanmor Ditangkap, Korban: Terimakasih Tim Kelambit, Itu Motor Istri Saya Pergi Ngajar

Kamis, 01 Februari 2024 | 07:53 WIB
header img
Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka menangkap pelaku curanmor saat sedang dberistirahat di rumahnya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Tertangkapnya kedua pelaku pencurian kedaraan bermotor (curanmor) 16 TKP di wilayah hukum Polres Bangka dan Polres Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (30/1/2024), mendapat apresiasi dari korban curanmor.


Salah satu sepeda motor yang diamankan petugas dari aksi kejahatan pelaku curanmor di 16 TKP. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Joko (25) Warga Simpang Tempilang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Babar yang merupakan salah satu korban pencurian yang dilakukan kedua pelaku Feri dan Badri ini mengaku bisa bernafas lega, lantaran kedua pelaku sudah berhasil ditangkap Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka.

Motor miliknya yang berhasil dicuri pelaku, merupakan kendaraan yang digunakan istrinya sehari-hari untuk pergi bekerja sebagai guru honorer di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kelapa Kabupaten Babar.

“Alhamdullilah pak, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kelambit yang telah berhasil menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor kami, dan berhasil menemukan kembali motor kami. Memang motor ini merupakan kendaraan istri saya untuk pergi mengajar ke sekolah,” kata Joko.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut