get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Caleg DPR RI Perindo Sinta Aprida, Silahturahmi ke Warga Pesisir Bangka Selatan

Selasa, 23 Januari 2024 | 13:01 WIB
header img
Caleg DPR RI dapil Babel dari Partai Perindo, Sinta Aprida bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Perindo Dapil Bangka Belitung (Babel) Sinta Aprida, silaturahmi ke warga pesisir Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Senin (22/1/2024). Di sana Sinta menyapa warga untuk menyerap aspirasi rakyat. 


Caleg DPR RI dapil Babel dari Partai Perindo, Sinta Aprida bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Sinta Aprida datang bersama Ketua DPW Perindo Babel, Hermanto Phoeng serta didampingi caleg DPRD Provinsi Se Kian, caleg DPRD Kabupaten Basel Rahmat Triwahyudi dan Asnan, ST. 

Silaturahmi dari rumah ke rumah tersebut dilakukan di dua desa yakni Desa Tanjung Sangkar dan Tanjung Labu yang sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan

Dalam kesempatan ini, Sinta menyerap banyak aspirasi dari nelayan untuk diperjuangkan, karena selama ini mereka dianggap kurang mendapat perhatian. 

"Alhamdulillah ya sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi. Tadi kami mendapatkan banyak keluhan serta masukan dari masyarakat seperti penyaluran BBM bagi yang tidak kurang tepat sasaran, alat tangkap ikan hingga harga jual hasil tangkap nelayan sangat murah," kata Sinta. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut