get app
inews
Aa Read Next : Desa Beluluk Bangka Tengah Sabet Peringkat 2 Kampung Pancasila Penghargaan KASAD 2023

Dandim 0413/Bangka Terima Penghargaan Kasad Kampung Pancasila Tahun 2023

Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:47 WIB
header img
Dandim 0413/Bangka Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menerima Penghargaan Kasad Kampung Pancasila 2023 di Mabes AD. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M berhasil membawa Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meraih juara II pada ajang penghargaan Kasad Kampung Pancasila tahun 2023.

Penghargaan Kasad Kampung Pancasila 2023 di Mabes AD diterima Dandim 0413/Bangka dengan kategori Kota di Mabes AD, Jumat (8/12/2023) malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kasad, Wakasad, Irjenad, Koor Sahli Kasad, Pangkostrad, Dan pusterad, Dan Puspomad, Ka RSPAD, Asrena Kasad, Asintel Kasad, Asops Kasad, Aslat Kasad, Aspers Kasad, Aslog Kasad, Aster Kasad serta Pejabat TNI Ad dan hadiri juga oleh para Pejabat Kemenhan, Pejabat Kemendagri, Pejabat Kemenpohukam, Pejabat Kemdes dan PDDT, Pejabat PT. Astra Internasional Tbk., Pejabat BPIP RI, Bupati Juara Kampung Pancasila, Tokoh Kebangsaan Wil DKI, Tokoh Kerajaan serta para Babinsa.

“Sebagai generasi muda, kita harus bisa merawat dan menjalankan nilai-nilai Pancasila,” kata Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak dalam sambutannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut