get app
inews
Aa Read Next : Pecah Rekor, Pergerakan Penumpang di Bandara Int H.AS Hanandjoeddin Tembus 2.893 Orang per Hari

Masyarakat Nias di Pulau Bangka Gelar Natal Perdana

Jum'at, 08 Desember 2023 | 15:53 WIB
header img
DPC HIMNI Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Natal perdana, di Gereja GKPB MDC Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (7/12/2023) malam. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Natal perdana, di Gereja GKPB MDC Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (7/12/2023) malam. Kegiatan diawali dengan penyambutan para undangan yang dilakukan oleh Pdt. Jaya Hulu selaku Ketua Pelaksana Natal bersama HIMNI tersebut.


DPC HIMNI Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Natal perdana, di Gereja GKPB MDC Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (7/12/2023) malam. Foto: Istimewa.
 

Prosesi acara penyambutan tamu berjalan dengan baik dimana para tamu merupakan para tokoh HIMNI, baik yang Dari DPD, Pdt. Sanema Arozagoto dan Ketua DPC HIMNI Kabupaten Bangka, Pdt. F. Harita dan para petinggi pengurus DPC HIMNI Kabupaten Bangka.

Ketua DPC HIMNI Kabupaten Bangka, Pdt. F. Harita menyampaikan rasa simpatik dan sukacita melihat terlaksananya acara Malam Natal bersama kali ini.

"Ini adalah merupakan bukti wujud bahwa kegiatan HIMNI Kabupaten Bangka terlaksana dengan baik dan rasa persaudaraan yang makin erat antara satu dengan yang lain," katanya.

Ketua Pelaksan Natal HIMNI, Pdt. Jaya Hulu, Beliau mengajak para tamu undangan yang hadir untuk terus menjaga ikatan persaudaraan terutama di HIMNI Kabupaten Bangka.

"Bergandengan tangan untuk membangun kehidupan yang berdampak positif di tengah masyarakat kita. Melalui perayaan Natal 2023 ini, DPC HIMNI Kabupaten Bangka semakin solid dan aktif untuk menghadirkan kasih Tuhan bagi sesama dan paling penting ialah kehadiran HIMNI bisa berdampak positif di kota ini," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut