get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Jelang Natal, 5.440 Paket Sembako Bersubsidi Disalurkan Pemkab Bangka Tengah ke Masyarakat

Senin, 18 Desember 2023 | 13:59 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyalurkan bantuan sembako bersubsidi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Guna membantu masyarakat jelang perayaan Natal, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyalurkan sebanyak 5.440 paket sembako bersubsidi kepada masyarakat. Hal ini guna meringankan beban masyarakat jelang Natal di tengah kenaikan harga sejumlah bahan pokok di pasaran. 

Seperti yang terpantau di 3 desa yakni Desa Terubus Kecamatan Lubuk Besar dan Desa Kelurahan Simpang Perlang serta Kelurahan Koba Kecamatan Koba pada Senin (18/12/2023). Bupati Algafry Rahman secara langsung menyalurkan sembako bersubsidi kepada masyarakatnya. 

"Kegiatan ini dalam rangka mengurangi kemiskinan ekstrim dan juga membantu masyarakat kita menjelang Natal di tengah kenaikan harga sejumlah bahan pokok. Ini tentunya upaya kita untuk menekan biaya pengeluaran masyarakat hususnya bahan pokok. Ini yang bisa kita lakukan terutama menjelang Natal dan Tahun Baru," ujar Algafry.

Pihaknya pun menyadari saat ini sebagai masyarakat mengalami kesulitan akibat kenaikan harga sejumlah bahan pokok. 

"Kita menyadari saat ini sebagian masyarakat kita mengalami kesulitan akibat kenaikan harga bahan pokok. Ini langkah kita membantu masyarakat kita yang ekonominya kurang menguntungkan," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut