get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Perwira Polri Sukses Naik Podium dan Torehkan Prestasi di Ajang Road Race Babel 2023

Selasa, 28 November 2023 | 16:00 WIB
header img
AKBP Deddy Dwitiya Putra, perwira Polda Babel yang memiliki hobi balapan motor. Dia juga memiliki tim balap yang dinamai Pakpol Racing Tim. Foto: Istimewa.

Mantan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Babel ini berharap, Provinsi Kepulauan Babel memiliki sirkuit balapan Road Race permanen ke depannya. Sehingga, anak muda di Babel yang menggeluti hobi di dunia otomotif seperti Road Race bisa menyalurkan hobinya di tempat dan ajang yang resmi. 


AKBP Deddy Dwitiya Putra, perwira Polda Babel yang memiliki hobi balapan motor. Dia juga memiliki tim balap yang dinamai Pakpol Racing Tim. Foto: Istimewa.
 

"Pesan saya kepada anak-anak muda Babel, salurkan hobi kalian di tempatnya, jangan menyalurkan hobi di tempat yang dilarang. Selalu belajar dari pengalaman, ingat joki tidak sepenuhnya mendapatkan podium tetapi keselamatan yang utama. Selalu bersyukur dan tetap semangat," katanya. 

Sementara itu, selain aktif sebagai pembalap, Perwira Melati Dua Polri ini diketahui juga aktif dibeberapa komunitas motor yang ada di Babel. Diantaranya Komunitas Trabas Babel (motor trail) dan Komunitas RX King Bangka Belitung. 

"Ada beberapa komunitas motor yang saya ikut gabung. Selain memperbanyak silaturahmi dan pertemanan, kita juga bisa menggalang mereka untuk collyng system dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan khususnya untuk selalu tertib berlalu lintas dan tertib sosial di ruang umum," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut