get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Perwira Polri Sukses Naik Podium dan Torehkan Prestasi di Ajang Road Race Babel 2023

Selasa, 28 November 2023 | 16:00 WIB
header img
AKBP Deddy Dwitiya Putra, perwira Polda Babel yang memiliki hobi balapan motor. Dia juga memiliki tim balap yang dinamai Pakpol Racing Tim. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Deddy Dwitiya Putra, nama yang sudah tak asing lagi di dunia olahraga otomotif di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Dia adalah sosok pembalap yang berasal dari salah satu tim bernama Pakpol Racing Tim


AKBP Deddy Dwitiya Putra, perwira Polda Babel yang memiliki hobi balapan motor. Dia juga memiliki tim balap yang dinamai Pakpol Racing Tim. Foto: Istimewa.
 

Namun siapa sangka, pembalap yang akrab disapa Deddy ini ternyata adalah seorang Perwira Menengah (Pamen) Polri berpangkat AKBP, yang berdinas di Polda Kepulauan Babel. 

Hebatnya, baru-baru ini AKBP Deddy yang merupakan Kasubdit Bin Tibsos Dit Binmas Polda Babel itu sukses menyabet juara dalam ajang kejuaran Babel Road Race Open 2023, Minggu (26/11/2023) kemarin. 

"Alhamdulillah, kemarin berhasil menjadi Juara III dalam Kelas Ex Raider Standart Pabrik 40 Tahun," kata pembalap yang memiliki nomor motor 86 ini, Selasa (28/11/2023) pagi. 

Polisi kelahiran Jakarta Barat 11 Desember 1981 ini menceritakan, kecintaannya terhadap dunia otomotif khususnya roda dua sudah digelutinya sejak di bangku sekolah. 

Beberapa kejuaraan balap motor sudah sering diikutinya hingga Ia menjadi anggota Polri aktif saat ini. 

"Kalau hobi balapan motor ini dari jaman sekolah tahun 1996 hingga sampai saat ini masih sering ikut di Kejurda di mana tempat saya bertugas," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut