get app
inews
Aa Read Next : Lanal Babel Kerahkan Rigid Hull Inflatable Boat Bantu Amankan Arus Mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian

Dukung Kemajuan Olahraga Renang, Lanal Babel Gelar Fun Swimming Competition

Senin, 27 November 2023 | 08:20 WIB
header img
Lanal Bangka Belitung (Babel) menggelar Fun Swimming Competition Danlanal Cup 2023, dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Lanal Babel dan Hari Armada tahun 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Lanal Bangka Belitung (Babel) menggelar Fun Swimming Competition Danlanal Cup 2023, dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Lanal Babel dan Hari Armada tahun 2023. Lomba renang diikuti peserta antar instansi dari TNI, Polri, unsur Maritim dan pelajar se-Bangka Belitung di Kolam Renang Loka Tirta, Kabupaten Bangka, Minggu (26/11/2023) pagi.

Danlanal Babel Kolonel (P) Deni Indra M mengatakan, lomba renang ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum puncak peringatan HUT ke-23 Lanal Babel dan Hari Armada tahun 2023. 

"Dengan adanya lomba ingin diharap dapat melahirkan bibit baru dari cabang olahraga renang sehingga bisa mendorong prestasi dan kemajuan olahraga renang di tingkat daerah maupun tingkat nasional," kata Kolonel (P) Deni Indra M, Minggu (26/11/2023) di Kolam Renang Tirta Lokasi Bangka. 

Lomba Swimming Competition Danlanal Cup 2023 ini juga, diharap menjadi ajang mengasah kemampuan keterampilan dan kecepatan renang. Selain itu sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalitas dan menjalani silaturahmi antar instansi. 

"Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga sportivitas dalam perlombaan ini dan jadilah atlet-atlet renang yang membanggakan. Selamat berlomba," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut