get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik Pinkflash, Brand Lipstik yang Sangat Populer di Kalangan Gadis Remaja

Rabu, 22 November 2023 | 16:25 WIB
header img
Pinkdlash, produk kecantikan yang populer di kalangan gadis remaja. Siapakah pemilik Pinkflash? Berikut ulasan singkatnya. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id -  Siapa pemilik Pinkflash, brand lipstik yang sangat populer di kalangan gadis remaja saat ini. Produk Pinkflash bahkan sudah menyasar pasar Asia Tenggara.


Pinkdlash, produk kecantikan yang populer di kalangan gadis remaja. Siapakah pemilik Pinkflash? Berikut ulasan singkatnya. Foto: net.
 

Tak hanya lipstik, Pinkflash juga mengeluarkan produk kecantikan lainnya seperti blush on, pensil alis, maskara, palet rias wajah, foundation, loose powder, conclear, dan lainnya.

Pinkflash resmi dirilis ke pasaran Tanah Air pada September 2020 lalu, saat dunia sedang mengalami masa pandemi Covid 19.

Lantas, siapa pemilik Pinkflash? Simak ulasan singkatnya berikut ini sampai selesai, ya!

Siapa Pemilik Pinkflash

Pemilik Pinkflash adalah Guangzhou Jizhi Trading Co.Ltd., sebuah perusahaan penyedia produk OEM (Original Equipment Manufacturing)/ ODM (Original Design Manufacturing). 

Pinkflash diketahui masih satu payung dengan Focallure, brand kecantikan yang sudah dulu dipasarkan oleh pabrikan asal Cina tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut