get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Aeris Beaute, Brand Produk Kecantikan yang Familiar di Kalangan Beauty Enthusiasts

Siapa Pemilik Kosmetik O.TWO.O? Brand Kecantikan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:06 WIB
header img
O.TWO.O, brand kosmetik asal Tiongkok, Cina yang begitu terkenal di Indonesia karena harganya yang terjangkau. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik kosmetik O.TWO.O akan diulas dalam artikel kali ini. Bagi Anda yang belum mengetahui brand kosmetik yang satu ini, simak ulasan singkatnya sampai selesai, ya!


Store O.TWO.O di Tiongkok, China. Foto: Net.
 

O.TWO.O adalah brand kosmetik yang berasal dari negeri tirai bambu, Cina. O.TWO.O sendiri sebenarnya sudah banyak dikenal di kalangan perempuan Indonesia pada tahun 2018 silam. Sejatinya O.TWO.O pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan tanggal 21 November 2016, toko atau outlet pertama mereka di China diperkenalkan ke publik.

O.TWO.O diproduksi oleh perusahaan asal Ghuangzou tepatnya Guangzhou Qiao Qian Cosmetics Co, Ltd. Perusahaan ini adalah produsen kosmetik berbagai merek yang berfokus pada R&D, desain, penjualan, dan pemasaran.

O.TWO.O didirikan pada tahun 2014 oleh pendiri Ma Xingjian. Pada tahap awal, fokus utama mereka pada promosi dan penjualan di Eropa dan Amerika Serikat dan negara-negara lain. Di awal kemunculannya, O.TWO.O fokus pada perdagangan secara offline. Tahun 2016, dimulainya era bisnis online berbasis marketplace.

Ada 145 produk keluaran O.TWO.O diantaranya Foundation, Loose Powder, Eyeliner, Concealer, Gold Elixir, Lipstik, Eyeshadow, Brush & Makeup Tool, Blusher, Banxeer, Eyebrow, Serum, dan masih banyak lagi produk lainnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut