get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Promosi Pariwisata di Bandung GPUKD 2023, Pariwisata Bangka Belitung Go Global

Kamis, 16 November 2023 | 20:36 WIB
header img
Provinsi Kepulauan Babel pada kegiatan Bandung GPUKD (Gelar Produk Unggulan Khas Daerah) 2023 di Ciwalk Kota Bandung. Foto: Istimewa.

Kota Bandung yang dikenal sebagai pusat bisnis dan wisata berskala global, tentunya memiliki nilai lebih yang dapat menunjang pencapaian tujuan pelaksanaan pameran, sehingga secara signifikan dapat mendongkrak nilai transaksi (baik produk maupun investasi) yang terjadi selama penyelenggaraan pameran.

Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu tempat promosi pariwisata Provinsi Kepulauan Babel, karena merupakan salah satu segmen dan target pasar wisata Bumi Serumpun Sebalai.

“Diharapkan melalui kegiatan ini kita dapat mengenalkan produk wisata berbasis masyarakat Pulau Belitung yang berkualitas, sehingga Belitung menjadi daerah tujuan wisata di Indonesia,” kata Kepala UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung, Apri Yuliansyah.

Dalam kegiatan ini, Provinsi Kepulauan Babel mempromosikan pariwisata melalui penawaran paket wisata, memperkenalkan produk wisata berbasis komunitas dan virtual tour pariwisata Kepulauan Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut