get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Promosi Pariwisata di Bandung GPUKD 2023, Pariwisata Bangka Belitung Go Global

Kamis, 16 November 2023 | 20:36 WIB
header img
Provinsi Kepulauan Babel pada kegiatan Bandung GPUKD (Gelar Produk Unggulan Khas Daerah) 2023 di Ciwalk Kota Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung, melaksanakan promosi pariwisata Provinsi Kepulauan Babel pada kegiatan Bandung GPUKD (Gelar Produk Unggulan Khas Daerah) 2023. Kegiatan ini digelar di Cihampelas Walk (Ciwalk) Mall, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 16-19 November 2023.


Provinsi Kepulauan Babel pada kegiatan Bandung GPUKD (Gelar Produk Unggulan Khas Daerah) 2023 di Ciwalk Kota Bandung. Foto: Istimewa.
 

GPUKD Bandung 2023 merupakan pameran promosi pariwisata, produk unggulan daerah dan perdagangan berskala nasional, yang didesain secara khusus dalam rangka mempromosikan dan sekaligus menjual potensi investasi serta produk-produk unggulan yang dimiliki oleh pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten dan Kota), perusahaan-perusahaan swasta, BUMN/BUMD dan instansi terkait lainnya, kepada calon wisatawan, investor dan potential buyers, dari dalam dan luar negeri. 

“Partisipasi kita dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Kepulauan Bangka Belitung yang pada akhirnya kunjungan wisatawan, perputaran ekonomi dan pelestarian nilai sosial, budaya dan lingkungan kita semakin meningkat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah pusat yaitu, program Bangga Berwisata di Indonesia dan di Indonesia Aja,” ujar Plt. Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga Provinsi Kepulauan Babel, Anugrah Gusta Prima.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut