get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Angel’s Wing Libatkan Warga Lokal Membangun Wisata Bangka Belitung

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:02 WIB
header img
Humas Angel’s Wing, Fery Firmansyah (Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan).

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Angel's Wing hadir di Bangka Belitung bertujuan untuk memajukan sektor pariwisata dan menggeliatkan perekonomian di daerah tersebut. Angel's Wing juga melibatkan warga lokal untuk mewujudkannya. 

Untuk itu, Angel's Wing berharap dapat diterima dengan kacamata positif dan bisa berinvestasi di Bangka Belitung secara lancar. 

Angel's Wing hadir membawa konsep Resto dan Bar yang menyasar kalangan wisatawan yang ingin menikmati hiburan modern. Kehadiran Angel’s Wing, memberikan nuansa baru bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner yang diiringi dengan musik kekinian.

Karena Angel’s Wing akan memanjakan para pengunjung, dengan penampilan musik dan penyanyi nasional dan penampilan Band lokal Bangka Belitung yang telah berpengalaman.

Humas Angel’s Wing Fery Firmansyah, mengatakan pihaknya menghadirkan Angel's Wing ke Bangka, untuk ikut berkontribusi meningkatkan kunjungan wisata ke Bangka Tengah dan Pulau Bangka secara luas.

“Kami sudah menyiapkan konsep publikasi objek pariwisata Bangka Belitung, khususnya Bangka Tengah melalui videotron ukuran 10x10 meter di panggung utama. Kami ingin mendukung pariwisata Bangka Belitung lebih maju,” katanya.

Angel's Wing Bangka (Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan). 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut