get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

DPW Wahdah Islamiyah Babel Gelar Muswil Pertama

Selasa, 07 November 2023 | 13:26 WIB
header img
Muswil 1 DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa.

Sementara, Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Fakhrizal Idris, Lc., M.A. menyampaikan bahwa Wahdah Islamiyah yang merupakan salah satu ormas Islam yang selalu mengedepankan persatuan.

Dia juga menyampaikan untuk selalu mempererat tali silaturahim antar sesama. Disamping itu, dia memberikan penguatan kepada seluruh Da’i Wahdah Islamiyah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk tetap menjaga soliditas dan selalu mengedepankan persatuan dalam meniti jalan para Nabi dan Rasul.

Kegiatan Pembukaan Muswil DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibuka oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dalam hal ini diwakili oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ustadz Amrin Gani, S.Pd., M.Si.

"Kami sangat memberikan respon yang sangat baik terhadap Wahdah Islamiyah khususnya yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Harapan kami untuk senantiasa melibatkan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai wadah untuk melancarkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, serta senantiasa melakukan kalaborasi dengan lembaga-lembaga lainnya," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut