get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

DPW Wahdah Islamiyah Babel Gelar Muswil Pertama

Selasa, 07 November 2023 | 13:26 WIB
header img
Muswil 1 DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1. Kegiatan yang berlangsung di Aula lantai II Masjid Al Fuqon, pada Sabtu (4/11/2023) ini berlangsung lancar. 

Kegiatan pembukaan Muswil DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Babel dihadiri oleh beberapa unsur diantaranya adalah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dalam hal ini diwakili oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah serta seluruh Pengurus DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Kepulauan Babel, Ustadz Ilham Ramli, A.Md.T.,S.Pd. menyampaikan perlunya ada integritas dan sinergitas dalam menjalankan amanah dakwah ini.

"Momen ini diharapkan menjadi ajang mempererat kedekatan antara pengurus dan menjadikan ini sebagai momen semangat baru untuk mewujudkan visi dan misi Wahdah Islamiyah. Tentunya kita tidak bisa berjalan dengan sendiri maka diperlukan kalaborasi dengan pihak pemerintah, lembaga-lembaga lain," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut