get app
inews
Aa Read Next : Simpan Puluhan Gram Sabu, Pria Asal Sumsel Disergap Tim Hantu Satresnarkoba Polres Babar

Bobol Konter HP Lewat Plafon, 2 Pemuda Asal Sumsel Dibekuk Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka

Sabtu, 04 November 2023 | 21:17 WIB
header img
Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka membekuk 2 pelaku curat di sebuah kontrakan. Keduanya berasal dari Sumatera Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka yang dipimpin Ipda Mario Marcel segara melakukan penyelidikan. Pada hari Rabu (1/11/2023) sekitar Pukul 19.00 WIB Tim Opsnal Polres Bangka berkoodinasi dengan anggota Opsnal Polsek Sungailiat, melakukan monitoring keberadaan tersangka. 

Sekira pukul 23.00 WIB, Tim Opsnal Polres Bangka dan anggota Opsnal Polsek Sungailiat mendapatkan informasi dari masyarakat Lingkungan Nelayan 1, terkait identitas ciri-ciri diduga pelaku curat sedang berada di kontrakannya, namun saat itu tim belum mendapatkan hasil. 

Hari Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 04.30 WIB, Tim berhasil mengamankan 2 orang tersangka Egin dan dan Agung Prabowo alias Agung di sebuah kontrakan di Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat.

Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku mengaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan di Toko Lingkuntan Nelayan 1 Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. 

Usai berhasil membobol konter, keduanya menggasak isi konter dan membawa barang curiannya di kediaman keluarganya di Kampung Baru, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat. 

"Saya masuk ke dalam konter lewat atas pak, bobol atap dan plafon, untuk Agung saya suruh nunggu di luar, mantau kondisi di luar, usai saya ngambil barang-barang berharga di dalam konter, saya naik lagi ke atas pakai meja," kata pelaku Egin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut