get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Hingga Akhir 2023, PNM Mekaar Targetkan Raih 75 Ribu Nasabah

Sabtu, 04 November 2023 | 14:29 WIB
header img
Pelatihan Community Leaders PNM Mekaar di Belitung. Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Salah satu program PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yakni Community Leaders yang diselenggarakan di seluruh cabang PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) di Indonesia . PT. PNM memiliki dua segmen bisnis yakni Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) dan Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau biasa disingkat Mekaar. 

Kegiatan kali ini diselenggarakan di PT. PNM Cabang Bangka Belitung tepatnya di Pulau Belitung. PT. PNM Cabang Bangka Belitung memiliki 17 kantor Unit Mekaar diantaranya 12 unit Mekaar di Pulau Bangka dan 5 unit Mekaar di Pulau Belitung.

Dalam rangka memberikan pemberdayaan kepada para nasabah PNM, diperlukan peran Account Officer dan Kepala Unit Mekaar sebagai Community Leaders untuk membantu terwujudnya pemberdayaan tersebut.

Kegiatan Community Leaders dilaksanakan secara hybrid, dimana untuk karyawan Mekaar di Pulau Bangka mengikuti secara online dan Karyawan di Pulau Belitung mengikuti secara langsung di Hotel Grand Hatika, Belitung. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Daniel Silitonga selaku Pemimpin Cabang PT. PNM Bangka Belitung, Yr. Wijayandaru selaku Kepala Bagian Publikasi dan Branding Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) PT. PNM, serta seluruh jajaran manajerial PT. PNM Cabang Bangka Belitung .

Peserta yang hadir baik secara online maupun offline sejumlah 277 yang berasal dari Karyawan Mekaar PT. PNM Cabang Bangka Belitung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut