get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Hingga Akhir 2023, PNM Mekaar Targetkan Raih 75 Ribu Nasabah

Sabtu, 04 November 2023 | 14:29 WIB
header img
Pelatihan Community Leaders PNM Mekaar di Belitung. Foto: Istimewa.

Yr. Wijayandaru selaku Kepala Bagian Publikasi dan Branding Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) dari PT. PNM kantor pusat yang hadir secara langsung dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Community Leader ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dari Account Officer yang tergabung dalam Mekaar untuk mendorong nasabah-nasabahnya naik kelas. Karena kita berharap tidak hanya memberikan modal finansial tetapi mendorong nasabah ini untuk naik kelas dan mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarganya,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Daniel Silitonga juga menyampaikan bahwa jumlah nasabah PNM Mekaar di Bangka Belitung ini sebanyak kurang lebih 73.000 nasabah.

"Pihak PNM juga harus menaikkan kompetensi karyawannya seiring pesatnya perkembangan nasabah untuk program Mekaar.  melalui Program Community Leader ini harapannya dapat menambah pengetahuan baik Account Officer, Senior Account Officer dan Kepala Unit Mekaar bisa membina, mendampingi seluruh nasabah PNM Mekaar sehingga mereka selaku UMKM bisa Naik Kelas,” ujarnya.

Daniel Silitonga juga menyampaikan harapannya di akhir tahun 2023 ini nasabah PNM Mekaar dapat mencapai 75.000 nasabah.

"PNM Mekaar ini mensasar nasabah di lapisan paling bawah atau Ultra Mikro, yang belum tersentuh oleh Lembaga Keuangan Bank maupun non Bank," kata Daniel Silitonga.  

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut