get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Hingga Akhir 2023, PNM Mekaar Targetkan Raih 75 Ribu Nasabah

Sabtu, 04 November 2023 | 14:29 WIB
header img
Pelatihan Community Leaders PNM Mekaar di Belitung. Foto: Istimewa.

Melalui pelatihan community leader diharapkan teman-teman AO dan KUM  dapat mengetahui panduan tugas dan benefit yang akan didapatkan sehingga program ini dapat berjalan secara optimal dan membantu UMKM PNM Naik Kelas.

PNM juga memberikan tiga modal sekaligus kepada Nasabahnya yakni modal finansial, intelektual dan modal sosial. Selain program Community Leader.

"Kali ini kita juga memberikan pelatihan kepada Nasabah kita khususnya di Tanjung Pandan, Belitung untuk mengikuti kegiatan Belajar Bareng PNM (BBP yang merupakan modal intelektual). Ibu-ibu nasabah dibekali materi dan praktek memasak brownies panggang dan Ketam isi. Harapannya kita sebentar lagi menuju akhir tahun, jadi bisa menambah pendapatan untuk ibu-ibu nasabah Mekaar dan keluarga yang mereka bisa jual. Saya berharap ibu-ibu di Pulau Bangka maupun di Pulau Belitung , bisa terus maju, terus semangat untuk meningkatkan usahanya,” kata Yr. Wijayandaru .

Selain itu, Daniel Silitonga juga memberikan sambutan kepada ibu-ibu peserta yang mengikuti kegiatan BBP. Beliau berharap ibu-ibu nasabah mekaar dan para peserta yang hadir untuk terus semangat agar bisa naik kelas.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut