get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi Dicoret dari Skuad Timnas Argentina

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:14 WIB
header img
Lionel Messi Dicoret dari Timnas Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia. (Infografis: iNews)

BUENOS AIRES, lintasbabel.id – Sang mega bintang Lionel Messi dicoret dari Timnas Argentina, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Alasannya karena bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu, baru sembuh dari Covid-19.

Pelatih La Albiceleste Lionel Scaloni memastikan, dirinya tidak akan memanggil La Pulga untuk turun main di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Cile, Jumat (28/2/2022) dan Kolombia, Rabu (2/2/2022).

Scaloni mengatakan, dirinya sangat ingin menurunkan Messi di dua laga tersebut. Namun, Leo tak siap karena merasa kurang fit.

“Jelas kami ingin Messi berada di sini. Saya mengobrol dengannya dan dia memberitahu saya covid-19 sangat mempengaruhinya,” ungkap Scaloni dilansir dari Football Espana, Kamis (27/1/2022).

Scaloni tak mau memaksakan kehendaknya untuk memainkan Messi. Dia memutuskan untuk membiarkan peraih Ballon dOr tujuh kali itu tetap di Paris dan membiarkannya hingga dapat pulih dengan sempurna.

“Penting baginya untuk sembuh, dan itulah mengapa saya memutuskan hal terbaik baginya adalah tetap bersama klubnya,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut