get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Cekcok Selisih Upah Berujung Pemukulan, Pria di Bangka Selatan Harus Berurusan dengan Polisi

Selasa, 31 Oktober 2023 | 19:32 WIB
header img
HY, tersangka penganiayaan saat digelandang ke Mapolres Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Anggota Satreskrim Polres Bangka Selatan mengamankan HY (45) warga Jalan Ampera Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) karena melakukan pemukulan terhadap FD (49). 

Kasat Reskrim Polres Basel, AKP Tiyan Talingga mengatakan, pemukulan tersebut dipicu adanya cekcok upah antara pelaku dan korban. 

"Pada Minggu (29/10/2023) sekira pukul 08.30 Wib korban mendatangi pelaku yang sedang duduk di Jalan Ampera Toboali. Korban kemudian menanyakan kepada pelaku masalah perselisihan upah yang telah ditentukan, namun pelaku langsung marah dan melemparkan batu kepada korban namun tidak kena," katanya

Pelaku, kata dia kemudian langsung mengambil sebuah kayu yang ada di sekitar tempat duduknya dan langsung memukul korban, namun ditahan oleh korban menggunakan tangan hingga kayu tersebut patah."

"Pelaku kembali memukul korban menggunakan kayu tersebut hingga mengenai punggung korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di pelipis mata sebelah kiri, punggung belakang, tangan sebelah kanan dan luka gores di tangan sebelah kiri," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut